COPYTRACK

Copytrack ICO menawarkan kasus penggunaan nyata: Register Hak Cipta dan Digital Content Marketplace


Pada saat konten dibuat secara tidak sah di sini, di Steemit, proyek Copytrack (www.copytrack.io) menonjol bagi saya dari dunia ICO (Penawaran Awal untuk Koin) .

Copytrack ICO menawarkan kasus pengguna nyata: Register Hak Cipta dan Marketplace untuk konten digital

Di sini, di Steemit, beberapa pengguna sudah menggunakan konten orang lain hampir setiap detiknya. Dengan harapan Upvotes akan membayar uang mereka dan pencurian konten itu tidak akan dipublikasikan dalam minggu pertama publikasi dan game akan berlanjut selama mungkin. Sementara reputasi naik, yang menyebabkan pengguna Steemit lebih lanjut mendorong dinamika dinamika tanpa memeriksa isinya, penulis artikel merasa senang dengan tas menjadi semakin padat.
Namun, jika dia tertangkap, ombak Downvotes mengirim reputasinya ke wilayah negatif. Sekarang dia tidak akan mendapatkan uang lagi dengan akunnya. Jika Anda memecah sup, Anda harus mengeluarkannya juga. Tapi kata-kata ini sulit ditelan hanya jika benar-benar mengarah pada konsekuensinya.

Pelanggaran hak cipta menyebabkan meningkatnya masalah pengelolaan konten digital

Di sini, di Steemit, pencurian konten dapat dihukum dalam beberapa bentuk, namun sampai pada jatuhnya profil, yang, walaupun total kerugian / kerugian total dari hasil akun, penulis tidak perlu takut. 
Dia hanya belajar dari kesalahannya. Dengan reputasi negatif, d. Jika terjadi kegagalan, dia hanya memulai dengan akun baru atau dia mengendarai mobil dari awal ke beberapa trek dan sudah menggunakan beberapa profil sebelumnya.

Copytrack ICO menawarkan kasus penggunaan nyata: Register Hak Cipta dan Digital Content Marketplace

Masalah hak konten, yang bisa sangat menarik dan kompleks di dunia kecil Steemit ini, telah dialihkan ke manajemen konten digital dan dengan demikian ke seluruh Internet dan sekitarnya, sebuah tantangan yang semakin banyak ditangani. membutuhkan. Dan itulah tantangan yang telah dilakukan Copytrack pada tahun lalu.

Copytrack sebuah rumah tua dalam perang melawan penyalahgunaan konten

Dalam perang melawan pelanggaran hak cipta, perusahaan asal Berlin sudah menjadi milik tangan lama. Ini adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia di bidang ini. Juga pengalaman beberapa tahun harus disebutkan pada saat ini dan keahlian tim, yang meliputi hak cipta yang sah dan juga kondisi budaya banyak negara. Selain kantor di Berlin, Copytrack juga telah menetap di New York dan Tokyo. Di 140 negara, perusahaan sudah mewakili kepentingan pemegang hak terhadap pelanggar.
Kini, cukup menarik, perusahaan tersebut menggunakan ICO untuk memajukan pekerjaannya. Visi pertama di balik ICO adalah registri hak cipta global dan terdesentralisasi untuk pengguna terotentikasi, yang menghubungkan kekayaan intelektual digital. Dengan demikian, peringatan bagi pengguna harus diterapkan segera setelah konten terdaftar digunakan di situs web tanpa lisensi, jika mungkin langkah selanjutnya dapat dimulai. Di masa depan, Copytrack berencana untuk membuat ekosistem unik bagi pemilik hak, yang juga akan menjadi pasar konten dan akan terbuka untuk umum. Segera, fotografer, agen foto, pemegang hak dan penerbit seharusnya berada di panggung dan aktif melakukan bisnis.

peta jalan

Peta jalan proyek ini diharapkan tersedia pada kuartal kedua tahun 2018, sementara pasar akan menyusul pada Q2 2019 setahun kemudian. Lebih lanjut tentang ini di screenshot berikut, yang juga memberikan informasi tentang tonggak lebih lanjut. Menurut saya, tanggalnya realistis, yakni, tujuan dari roadmap bisa terwujud dengan baik.
Di ICO, investor memperoleh token CPY yang bisa digunakan di platform copytrack, misalnya untuk pembayaran konten yang ditawarkan. Pembayaran kepada pemegang hak yang diizinkan untuk merancang peraturan lisensi mereka dapat disederhanakan dan otomatis. Copytrack juga melompat pada kereta Smart Contracts yang serba cepat dan untungnya telah menemukan kasus pengguna unik untuk dirinya sendiri.
Momen unik Bukankah itu kloning KodakOne? 
Berbeda dengan perusahaan Kodak, yang juga ingin melepaskan kripto dalam perang melawan pelanggaran hak cipta, Copytrack sudah sangat terspesialisasi di bidang ini dan, melihat proyek dan platform yang saya tahu, telah melangkah lebih jauh.

Apa yang saya suka tentang proyek copytrack?

Yang saya sukai dari proyek itu adalah itu
  • Pelanggaran hak cipta diperangi di Internet. Mekanisme yang digunakan untuk perbandingan gambar harus jauh lebih efektif daripada pencarian gambar belaka dan mencegahnya menghasilkan banyak hits palsu.
  • Pemegang hak melalui perizinan berikutnya, kecuali pengguna dapat membuktikan bahwa mereka memiliki lisensi yang sah.
  • Kreatif dan fotografer dapat digaji untuk pekerjaan mereka tanpa memerlukan pihak ketiga yang terhubung dan pencipta konten sebenarnya hanya mendapatkan sepotong kecil kue.
  • Pemegang hak dapat menentukan persyaratan lisensi mereka sendiri.
  • Pemegang hak harus diberitahu tentang pelanggaran terhadap properti digital mereka.
  • Perusahaan ini memiliki pengalaman bertahun-tahun.
  • Tim di balik ICO, sejauh yang saya tahu, kompeten.
  • ada kasus pengguna yang sebenarnya. Menurut saya, tantangannya adalah membuat platform begitu menarik sehingga benar-benar digunakan oleh materi iklan dan agensi. Tapi saya hanya memercikkan sebuah gagasan, kepada Axel Springer SE, penerbit digital terkemuka di Eropa, yang Anda butuhkan dari alamat Anda di tim Oranienburger Straße hanya 7 menit dengan tim copywriter! Jadi, lingkungan Anda menawarkan banyak potensi dan undangan untuk makan di restoran besar di daerah itu pasti akan diterima dengan rasa syukur oleh calon mitra bisnis / pelanggan, terutama di perusahaan berbasis blockchain dan mudah-mudahan kesuksesan Blockchain.
  • Penanganan ICO menurut saya sangat serius. Mereka yang berpartisipasi dalam program karunia dapat melihat dengan cepat bagaimana profesional semuanya dievaluasi, seperti retweets, posting dengan tanda tangan copytrack di Bitcointalk segera dievaluasi, dll. 
    Saya sangat penasaran dengan ICO ini. Tim ada, bagaimanapun, dan saya pikir itu agak kritis, bukan dari sejumlah ahli Blockchain. Bagaimanapun, sebagai konsultan mata uang kripto, mereka mendapat bantuan. Jadi Ken Shishido dan Aaron König, pengguna Steemit @aaronkoenig yang, antara lain, membuat klip iklan Steemit yang sangat terkenal, ada di kapal untuk mendukung proyek tersebut.
ICO berakhir pada 9 Februari pukul 23:59:59 UTC.
Informasi lebih lanjut tentang ICO dan proyek dapat ditemukan di www.copytrack.io

MY PROFILE BITCOINTALK :  

Komentar

Postingan Populer