KROW NETWORK

JARINGAN KROW - CARA BARU UNTUK BEKERJA



Pasar tenaga kerja dapat didefinisikan sebagai pasar yang menyatukan orang dan pembeli tenaga kerja. Sebagai penjual tenaga kerja di pasar ini adalah pencari kerja, sedangkan pembeli adalah orang / institusi yang membutuhkan tenaga kerja. Pasar tenaga kerja diorganisir dengan tujuan untuk mengkoordinasikan pertemuan antara pencari kerja dan orang atau institusi yang membutuhkan tenaga kerja.
Tujuan aplikasi pasar kerja adalah meluasnya informasi pekerjaan secara besar-besaran secara online kepada pencari kerja, pengusaha dan pemangku kepentingan lainnya. Manfaat informasi:
1. Dapat memberikan informasi jabatan aktual kepada pencari kerja, pengusaha dan pemangku kepentingan lainnya.
2. Mendapatkan informasi pekerjaan aktual sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.
3. Sebagai informasi awal untuk memasuki dunia kerja.
4. Dapat menyesuaikan persyaratan yang dibutuhkan dengan kompetensi yang harus dimiliki oleh pencari kerja agar mendapat pekerjaan.
5. Memfasilitasi dalam mencari informasi posisi pekerjaan yang dibutuhkan dalam dunia kerja.
6. Dapat menyiapkan pekerja yang memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan pasar tenaga kerja.
7. Penempatan pekerja sesuai dengan latar belakang pendidikan, pengalaman, talenta, minat dan temperamen dalam posisi yang ada di perusahaan / instansi.

Jaringan Krow mendesain ulang cara kerja pasar kerja saat ini. Dengan menyimpan semua interaksi yang terjadi di platform kami ke buku besar uniknya sendiri, krow berusaha menciptakan transparansi yang lengkap antara pengusaha dan karyawan, sehingga masing-masing pihak dapat melihat rangking dan interaksi sebelumnya yang pernah mereka buat. Tidak akan ada lagi hilangnya resume individu atau perusahaan, dan semua interaksi (termasuk yang buruk) semuanya akan disimpan ke CV cerdas individu / perusahaan sendiri beserta peringkat yang ditinggalkan oleh pihak lain yang memungkinkan transparansi lengkap antara perusahaan dan karyawan berpotensi. Setelah mendaftar di platform krow, setiap individu atau perusahaan menerima resume cerdas mereka sendiri yang unik dan juga nomor keamanan Krow yang mengikat individu ke akun itu saja, dan mencegah kecurangan karena jumlahnya akan digunakan untuk semua verifikasi di situs. Dengan menggunakan verifikasi ganda, browser hanya dapat mengizinkan 1 resume cerdas kepada individu mana pun dan sampai 5 untuk setiap individu yang memulai perusahaan di peron. Ini mencegah akun spam menemukan dirinya di platform, karena akan membuat mereka menjadi pewaris.

Platform kerja akan menampilkan tiga bagian penting, di mana individu dan perusahaan dapat berpartisipasi dalam pekerjaan online, magang, dan pekerjaan penuh waktu. Dalam pekerjaan online, perusahaan dari setiap dunia akan dapat mendaftarkan tugas online murni yang perlu dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Begitu sebuah pekerjaan online terdaftar, berbagai individu akan dapat mengirimkan resume cerdas mereka langsung ke perusahaan-perusahaan ini pada saat yang sama seperti yang mereka inginkan (negosiasi tersedia dengan jelas). Magang adalah tugas yang diselesaikan oleh individu yang tidak berpengalaman, di mana individu menyelesaikan tugas secara gratis / murah. Untuk mendapatkan pengalaman dengan platform dan industri baru, individu akan dapat bekerja di bidang masing-masing untuk membuat resume cerdas mereka. Magang diterima bagi siswa dan individu yang mungkin ingin mengubah lapangan tempat mereka bekerja. Pekerjaan penuh waktu adalah pekerjaan yang memberi gaji pada interval waktu (mingguan, dua mingguan, dll.) Untuk bekerja di bawah perusahaan yang ditentukan. Bagian penuh waktu adalah untuk pekerjaan apa pun, selama kedua pihak memiliki akun di platform, memungkinkan interaksi tenaga kerja dicatat. Jangan sekali lagi menulis cek, kami mengotomatisasi keseluruhan proses.


Interaksi krow akan dimasukkan murni dari gaji (kedua belah pihak akan menerima gaji, tapi hanya nilai dari karyawan yang akan mengandung nilainya) dimana masing-masing interaksi juga akan berada pada skala 0.00 - 10.00. Peringkat ini akan tercermin pada resume cerdas pengguna, dengan identitas. Paychecks akan dikirim hanya setelah salah satu tugas online selesai, atau saat cek gaji otomatis. Dalam hal profil magang, slip gaji masih ada. Kedua belah pihak menerima gaji, hanya setelah kedua belah pihak memverifikasi kepuasan mereka melalui verifikasi ganda. Dalam verifikasi ganda, kedua belah pihak akan meninggalkan peringkat berdasarkan keahlian tertentu yang diiklankan atau yang diharapkan. Rating ini bersama dengan grand rating akan masuk ke resume cerdas.

ICO

Simbol: Krow (KROWs)
Token ke pasar total: 30.000.000.000 Krow
ICO: 10.000.000.000 Krow
Penjualan Umum: 10.000.000.000 Krow
Penyediaan Jaringan: 10.000.000.000 Krow
Token ERC20 standar

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


USERNAME : KUMISLELE

MY PROFILE BITCOINTALK :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1308917;sa=summary

Komentar

Postingan Populer