TerraVat: Pengadopsian LED Global Melalui Teknologi Blockchain

27500655_812872018905885_4673696528812821874_o.jpg


https://terawattled.com/

Apa itu terawat

Terrauw ingin membantu LED (Light Emitting Diode) untuk mengadopsi Pencahayaan Pembangunan dengan menciptakan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang akan didanai dan digunakan oleh perusahaan utilitas utama dan pelanggan energi di seluruh dunia. Penggunaan LED memerlukan perhatian khusus agar emisi gas efek rumah kaca menurun. Karena pada tahun 2015, sekitar 29% listrik di AS berkontribusi terhadap emisi gas rumah kaca dan ada peningkatan 4x di negara kedua pada tahun 1990.
Tujuan terawat adalah untuk menargetkan area terbarukan lainnya seperti matahari, angin, kendaraan listrik, setelah itu bukti konsep diperoleh dengan LED dan Terra Vat ditujukan untuk semua komersial, industri (lampu jalan), pemerintah Dan untuk membantu menambahkan LED ke bangunan / fasilitas hunian, efisien, lampu pijar yang kurang efisien, Metal Halide (MH), sodium bertekanan tinggi (HPS), dan aliran ringkas
Terravat akan menciptakan lumpur deflasi untuk bersaing dengan FIAT dan opsi digital seperti bitcoin dan terawat token akan digunakan pada perusahaan bisnis atau utilitas apa pun sebagai mata uang ETH, yang akan digunakan sebagai metode pembayaran untuk anggota DAO. Akan menerima. Pada 2035, produksi yang ringan meningkat hingga 50 persen, dengan teknologi blockchain untuk membantu mengurangi konsumsi listrik petir global hingga 50 persen (sekitar 2.000 terawatt).

DAO

Pendanaan organisasi otonomi terdesentralisasi

Keuntungan Menggunakan LED

✅ cahaya instan, seperti lampu pijar  
juga tetap dingin berhubungan setelah ✅ mereka menggunakan  
lima kali lebih dibandingkan dengan CF CFL  
sensitivitas ✅ suhu dingin  
tidak  
mer  merkuri  ✅ beberapa model menggunakan saklar kuil Dapat dilakukan 
✅ tersedia dalam warna putih yang lembut, hangat, dan cerah

Fitur Utilitas Token LED

Akan ada beberapa fungsi utilitas di Terawat Token:
  • Perusahaan utilitas, vendor lampu LED, dan pedagang lain yang tertarik digunakan sebagai mata uang pembayaran yang aman, murah, dan terdesentralisasi.
  • Memungkinkan masuknya kemampuan DAO, Stacking / Voting, DAO memberdayakan ekosistem dengan kesepakatan cerdas dengan Aetherium.
  • Bohlam LED memungkinkan akses ke data catatan pajak terbarukan yang tidak dapat diperbarui yang terdesentralisasi (dengan biaya kecil) digunakan sebagai insentif keuangan untuk memverifikasi pembelian.
  • Insentif - Teravat Token / Mata Uang bertindak sebagai hadiah untuk membeli setiap bohlam LED / perlengkapan yang diverifikasi oleh proses menunggu paten kami. Ini berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk membeli LED untuk rumah, bisnis, atau penggunaan pemerintah dan untuk memverifikasi melalui antarmuka kami.
  • Penyimpanan data - catatan pembelian LED dapat disimpan dengan aman di ekosistem Terawat. Hal ini memungkinkan unit pembelian untuk kembali ke waktu pajak dan semua catatan pembelian LED dan energi-nilai lainnya sudah tersedia. Pengguna membayar biaya token kecil untuk mengakses Rekaman lagi. (C) 2018, Terawat Corp All Rights Reserved 36 6) Masternodes - Ketika Ethereum menawarkannya. Ini akan membantu ekosistem Terraut menjadi lebih aman dan terdesentralisasi, sementara hadiah sisa dan pemberian suara DAO / memberikan pemegang manfaat seperti kekuatan menumpuk.

Spesifikasi Token dan ICO

➣ Nama: terawatt tanda  
➣ simbol tanda LED  
➣ Platform: Ethereum  
➣ Jumlah pasokan: 100 juta LED  
➣ untuk menjual token: 65.000.000 LED  
➣ pembayaran: ETH  
harga tanda Pra Pra-ICO: $ 0k30 USD  
➣ ICO Token harga: $ 0k40 USD  
➣ lembut Cap: 500.000 USD  
➣ Hardkap: 13.500.000 USD  
➣ investasi minimum: 0,2 ETH  
➣ penjualan pribadi Juni 20l8  
➣ pra-ICO Juli 20l8  
➣ ICO September 20l8

Bagan kontribusi Token

Penggunaan token

Peta jalan

Tim

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:
USERNAME : KUMISLELE
MY PROFILE BITCOINTALK :

Komentar

Postingan Populer