HADA BANK - Menciptakan Ekosistem Perbankan Yang Etis Dan Bertanggung Jawab



Hallo Semua, di Blog ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Hada Bank 1ST Bank Digital Untuk Menyediakan Pebankan Islam, dan untuk itu berikut pembahasannya:

Apa itu Hada DBank?

Hada DBank adalah Bank Digital pertama yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Kami terganggu dengan penganiayaan bank dan lembaga keuangan saat ini terhadap pelanggan mereka. Pemain yang ada menghasilkan uang dari udara tipis dari hutang dan bunga. Inilah sebabnya mengapa ekonomi global telah runtuh dari waktu ke waktu, ternyata sejak abad ke-1. Kurangnya tanggung jawab yang dibebankan oleh bank cukup berani. Inilah sebabnya mengapa kami memilih menjadi bagian dari revolusi keuangan saat ini melalui pembentukan Bank, bank peduli dan pribadi.

Di sini, di Hada DBank adalah First Digital Bank yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain. Perbankan syariah bukan hanya untuk umat Islam. Ini untuk semua orang. Ini mewakili sesuatu - Transparansi dan Berbagi Risiko.

Mengapa Perbankan Syariah?

Ada dua prinsip dasar dalam perbankan syariah. Salah satunya adalah pembagian keuntungan dan kerugian; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor. Mengumpulkan bunga atau "Riba" tidak diizinkan berdasarkan hukum Islam. Dari sisi keuntungan, baik bank maupun nasabahnya sesuai dengan proporsi yang disepakati. Jika ada kerugian, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan hutang tanpa barang dan jasa untuk mendukungnya (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan, dan pasokan). Oleh karena itu, deposito, deposito dan investasi dengan DBank akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu permata.


Anda mungkin berpikir bahwa perbankan Islam hanya untuk umat Islam. Bukan itu. Pada bulan Juni 2014, Inggris menjadi negara non-Muslim pertama yang mengeluarkan Sukuk; setara dengan sebuah ikatan Islam (kata itu sendiri adalah jamak Sakk, yang berarti kontrak atau akta). Pada bulan September 2014, pemerintah Luksemburg dan Afrika Selatan serta Otoritas Moneter Hong Kong membuat penerbitan. Tapi Sukuk tidak terbatas pada penguasa: pada bulan September 2014, Goldman Sachs mengeluarkan Sukuk USD500 juta dan Bank of Tokyo-Mitsubishi Malaysia menaikkan USD50 pertama dari penerbitan USD500 juta. Semua entitas ini ingin masuk di pasar keuangan Islam USD2 Triliun.

Fitur dan Manfaat Eksklusif


Free Encrypted Accounts dan e-Wallet
  • Tabungan dan Penarikan
  • Transfer, Pengiriman Uang dan Pertukaran
  • Pinjaman dan Investasi
  • Pembayaran Real-Time
Pasar Sekunder

Terlepas dari populasi Muslim sebesar 1,7 miliar dan miliaran orang lainnya yang lebih memilih untuk berlangganan layanan Islamic Banking, HADA DBANK juga akan fokus pada populasi 644,1 juta penduduk Asia Tenggara (ASEAN).


Harga HADACoins untuk Pre-ICO

Sebanyak 500 juta HADACoins akan dikeluarkan. 295 juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan dialokasikan ke investor swasta dan pembeli insttutonal. 50 juta koin 275 Juta akan dilepaskan saat latihan PRE-ICO dan 225 juta koin lainnya akan dilepaskan dalam pelaksanaan ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta koin akan dialokasikan untuk hadiah kampanye.


Peta Jalan


Untuk Informasi Lebih Lanjut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||


USERNAME : KUMISLELE

MY PROFILE BITCOINTALK :

Komentar

Postingan Populer